YEeee... PIKSE Tampilannya Berubah


YEY.. PIKSE dengan tampilan baru lebih ringan di akses dan lebih cepat sehingga bagi kamu yang modemnya lelet dapat nyaman kembali membuka blog ini. 

Akhirnya saya lebih mudah mengakses blog ini, biasa karena modem yang saya pake juga tergolong lemot, maaf saya tidak sebut merk "S****####". Bukankah memalukan kalau admin yang mengontrol jalannya blog ini malah tidak bisa membuka blognya sendiri karena terkendala internet lemot. Oleh karena itu untuk mengawali aktifitas yang baru aku akan membuat kabar bahagia ini untuk diriku sendiri.

Baka (-_-). hahaha....
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment