Mengenal Pengisi Suara Kuroko: To Aru Kagaku no Railgun


Kuroko Shirai adalah karakter utama dalam serial animasi jepang (anime) To Aru Kagaku no Railgun dan To Aru Kagaku no Railgun S. Dalam serial anime tersebut Kuroko adalah seorang siswa SMP Tokiwadai sebagai seorang esper level 4 dengan kemampuan teleport.

Kuroko merupakan karakter perempuan yang unik, bukan hanya dari sifat dan kemampuannya tetapi juga dia memiliki suara yang sangat khas dan sangat berbeda dari karakter-karakter dalam serial anime yang sama.

Tahukah kamu siapa tokoh dibalik suara khas Kuroko?

Tokoh yang menghidupkan karakter Kuroko itu adalah Satomi Arai, dia lahir 4 Juli 1980 di Saitama prefecture, Japan. Saotomi berprofesi sebagai pengisi suara. Bisa dibilang Saotomi adalah seorang yang sudah Pro dalam bidangnya. Dia sudah memulai karirnya sejak tahun 2003 sebagai seorang pengisi suara.

Sampai saat ini Saotomi sudah banyak mengisi suara-suara karakter dari anime, game dan juga dubbing film luar negeri seperti yang bisa dilihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Satomi_Arai \

Bagi yang belum tahu, kalian bisa mendengarkan suaranya langsung dalam serial anime To Aru Kagaku no Railgun dan dengarkan suara Kuroko yang khas dan membuat karakter Kuroko benar-benar hidup.
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment