PENJELASAN SINGKAT



aku adalah manusia biasa, sama sepertimu. aku ingin kamu mengerti tentang kebenaran semua ini.
kamu masih ingat kan ? aku pernah bilang, "aku tiadak akan pernah kembali pada cerita lamaku, dan aku akan tetap melanjutkan cerita baruku". maksudku adalah cerita lama tetap cerita lama dan tidak akan pernah menjadi baru lagi. begitu juga dengan tokohnya, seseorang yang ada di cerita lama akan tetap di cerita lama.

cerita baruku ini tidak ada tokohnya. namun isi dari cerita ini adalah segalanya tentang aku dan kamu, tentang teman dan sahabat, tentang adik dan kakak, dan juga tentang misiku memperbaiki kesalahan yang pernah aku buat di masa lalu. Temanmu mengira aku masih berharap akan kembali ke masa laluku. itu salah, aku akan memberitahumu di sini bahwa aku tidak berharap akan kembali ke masa laluku. Aku tahu semua itu hanya mimpi lalu yang tak akan pernah menjadi nyata karena aku tidak mungkin kembali lagi ke masa lalu.

Seiring berjalannya waktu semuanya pun juga berubah. Aku telah belajar dari pengalaman pahit itu dan sekarang aku sadar semua yang aku lakukan ternyata sedikit berlebihan. Seperti di dalam cerita lamaku, aku seperti bukan diriku lagi. Aku menjadi seorang yang berlebihan, dan itu telah membuat diriku hancur. Sekarang  aku tidak mau terlihat berlebihan lagi. Aku punya batasan dalam bertindak, itulah kenapa sekarang aku menjadi berubah.

Jika selama ini aku menjadi berubah, aku minta maaf. aku sebenarnya tidak tega melihatmu menangis dan aku merasa bersalah jika kamu menjadi ngeblank. Namun bagaimana lagi, aku bingung harus berbuat apa. Semakin kamu ngambek kepadaku semakin aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Jika seperti itu aku hanya bisa diam dan menunggu.



“HIDUP INI BUKANLAH SUATU HAL YANG HARUS DITAKUTI..
MELAINKAN SEBUAH PROSES YANG HARUS DIJALANI”
-Rizky A. Fauzi
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment