MY FIRST LOVE STORY


THE LOST EPISODE :




  Jadi ingat masa-masa SMP dulu. Aku masih belum mengenalmu, apalagi dekat denganmu. Aku ingat pertama kali melihatmu persis di jalan ini. Jalan yang menghubungkan sekolahmu dan sekolahku, jalan yang selalu kita lewati sewaktu berangkat dan pulang sekolah.

  Waktu itu kamu masih baru menginjak SMP. Sedangkan Aku, waku itu adalah tahun terakhirku di SMP. Setiap hari sepulang sekolah Aku selalu berpapasan denganmu di jalan ini. Kamu terlihat cantik dan manis memakai seragam biru putih yang masih baru lengkap dengan topi dan dasi sambil mengayuh sepeda yang kamu naiki. Setiap hari, aku melihat kamu pulang sendirian hanya ditemani sepeda dan tas yang kamu letakkan di ranjang depan. Sungguh bayangan tentang dirimu waktu itu masih tergambar jelas dalam ingatanku sampai saat ini.

  Tiga tahun sudah berlalu, sekarang adalah tahun terakhirku di SMA. Saat - saat yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Kamu datang tepat di hadapanku dan kamu sekarang menjadi adik kelasku di sekolahan ini. Setelah sekian lama Aku tidak melihatmu Aku sadar bahwa sekarang kamu sudah besar. Kamu semakin cantik dan manis saja. Semenjak saat itu Aku menjadi semakin mengenal dan dekat dengan dirimu. Itu adalah hal terindah dalam hidupku selama ini. J


(write) My First Love Story - 12 May 2012
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment