Sangat Membingungkan

setelah sekian lama menunggumu akhirnya aku dipertemukan denganmu. kemudian setelah aku mulai mengenalmu dan dekat denganmu kemudian aku harus berpisah lagi denganmu. namun setelah kita jauh aku tidak bisa lagi melupakanmu. semua usahaku untuk melupakanmu ternyata sia-sia. aku tidak akan pernah bisa melupakanmu.

aku selalu bertanya-tanya, sebenarnya ada apa dengan diriku ? kenapa aku bisa seperti ini ?
aku kira sangat mudah untuk melupakan seseorang. tatapi ternyata aku malah tidak bisa melupakanmu. aku tidak bisa bersamamu lagi dan aku juga tidak bisa melupakanmu. ini semua sangat menyiksa diriku.



jika kamu memang bukan untukku maka pergilah dan jangan masuk ke pikiranku. tapi jika kamu memang ditakdirkan untukku maka kembalilah segera. tapi sebenarnya aku tidak mau lagi kembali bersamamu karena aku tidak ingin kejadian waktu itu terulang kembali.

Ahh... Sebaiknya aku memikirkan masa depan ketimbang memikirkan kamu... semoga saja dengan itu aku akan bisa melupakanmu...
aku pernah bilang, "aku akan bisa melupakanmu jika kita dipisahkan dan jauh lagi"

mungkin cuma itu yang bisa aku tulis saat ini untuk mengungkapkan kebingungan di dalam diriku ini...
maaf kalau tulisanku ini sedikit sulit dimengerti karena saya sebenarnya bukanlah seorang penulis yang handal..

"APAPUN YANG INGIN KAMU LAKUKAN, LAKUKANLAH !!
SELAMA ITU ADALAH TINDAKAN UNTUK KEBAIKAN"
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment