HIDUP INI SEPERTI ??

kita hidup di dunia ini memang penuh dengan liku-liku... tapi liku-luku hidup itu adalah tantangan yang harus kita hadapi.. bukan kita hindari..
jika kita menghindar terus, kapan kita akan berani bertindak ?? kapan kita punya nyali ??

dalam menjalani hidup itu kita hanya perlu mengikuti jalan permainannya... pasti di ujung kita akan melihat cahaya yang cerah...



Jadilah seperti air yang bisa melewati berbagai macam rintangan, sesulit apapun rintangan itu yakinlah kamu pasti bisa menghadapinya..

Jadilah seperti udara yang selalu ada dimanapun untuk orang-orang yg membtuhkan, menjadi orang yang berguna bagi orang lain..

Jadilah seperti tanah yang kuat menahan beban/masalah, seberat apapun masalah yang menimpamu hadapilah dengan tenang..

Jadilah seperti api yang selalu berani menghadapi masalah, hadapilah masalah, jangan lari dari masalah. jangan jadi orang yang pengecut..

Jadilah avatar yang sangat hebat.. Bisa menguasai 4 elemen tanah, air, api, udara... maka kamu pasti uga bisa menghadapi apapun masalah yang menimpamu..
Hahaha....
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment