MENUNGGU JAWABANMU




Aku hanyalah manusia biasa..
Yang ingin menjalani hidup bahagia.. seperti orang lainnya..
Tapi kenapa…
Aku tidak berdaya lagi menjalani ini semua.. perasaan yang kian merindu, seperti api yang membara dalam diriku..
Apalah arti semua ini ??,, Kau anggap apa aku ini ??..

Aku memang bukan siapa-siapa.. aku hanyalah seorang yang lemah di hadapanmu.. namun di balik kelemahanku itu tersembunyi rasa sayang yang sangat kuat.. lebih kuat dari baja dan tembok cina..
Seharusnya kau tahu itu semua..
Sekarang aku jauh darimu.. membuat rasa rinduku kepadamu semakin membesar, bagaikan bom yang siap meledak di dalam tubuhku..

Sudah lama aku menunggumu,, menunggu kata yang terucap dari bibirmu.. namun sampai sekarang kau hanya terdiam dan membisu..
Rasanya tubuh ini seperti digantung pada pojok ruang hatimu.. ahh tidak.. mungkin digantung pada pojok kamarmu..

Aku hanya bisa melihat kau dari kejauhan, tanpa ada sambutan hangat dari tanganmu..
Kau hanya cuek kepadaku.. tidak melihat betapa menderitanya diriku..

Di kamar sepi ini aku menangis.. menangis karenamu.. 
Dengarlah jeritan hatiku ini yang terus memanggil namamu.. berharap kau akan datang menghampiriku...

Tapi semua harapanku itu hanyalah mimpi lalu..
Aku merasa hidupku ini bagaikan permainanmu.. 





*aku menulis itu karena mendapat inspirasi dari pengalaman temanku sendiri… melihatnya seperti orang yang menderita karena cinta,,
Apa gunanya memikirkan orang yang tidak peduli lagi dengan kita…

Jika dia peduli.. seharusnya dia mengatakan yang sebenarnya ..
Kita sebagai manusia memang sering merasakan yang namanya kecewa.. namun jangan kau berlebih-lebihan menanggapi kekecewaan itu.. kau hanya perlu cuek dan mencari teman curhat lain (sahabatmu)..
Percayalah bahwa memendam rasa dendam itu sangatlah tidak enak sekali.. itu bisa membuat hidup kita menjadi sia-sia..

Carilah kehidupan barumu yang lebih indah dan berwarna.. jangan cuma karena rasa kecewa kepada seseorang membuat hidupmu hancur.. ingat !! kesempatan kita hidup di dunia ini hanyalah satu kali.. tidak ada kesempatan kedua.. jadi, jangan sia-siakan hidupmu..
SHARE

Rizky Abdillah

Hai, Aku adalah seorang Mahasiswa. Saat ini aku sedang menempuh S1 Pendidikan Teknik Elektro di Universitas Negeri Malang. Aku suka membagikan hal-hal yang menurutku menarik kepada teman-teman melalui blog ini. Semoga artikel/informasi yang kutulis dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi teman-teman :D terimakasih sudah berkunjung.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment